Bagian Dada Farah Quinn Terbuka, KPI Tegur Trans TV

Quote:

[imagetag]

JAKARTA, CYBER-EXPLOIT -- Shooting salah satu episode tayangan kuliner di Trans TV, Ala Chef, menuai masalah. Gara-garanya, kostum yang dikenakan Farah Quinn yang jadi hostacara tersebut dinilai vulgar hingga memamerkan bagian tubuh pribadinya sepanjang acara berdurasi 30 menit tersebut.
Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pun melayangkan imbauan tertulis kepada stasiun televisi di bawah kelompok usaha Trans Corp. tersebut. Dalam surat bernomor 81/K/KPI/02/12 yang dikeluarkan 14 Februari 2012, tayangan Ala Chef yang dipersoalkan KPI adalah episode tayang tanggal 5 Februari 2012 pukul 10.00 WIB.
Dalam surat tersebut, KPI meminta Farah Quinn tidak lagi mengenakan pakaian terbuka di televisi. "Pada tanggal 5 Februari 2012 pukul 10.00 WIB menayangkan host (Farah Quinn) memakai pakaian yang agak terbuka di bagian dada, sehingga tubuh bagian dada host tersebut terlihat sangat jelas sepanjang acara," sebut KPI dalam surat himbauannya.
KPI juga meminta kepada Trans TV melakukan pembenahan internal agar kasus serupa tak terjadi lagi. "KPI Pusat mengimbau stasiun tersebut agar segera melakukan perbaikan internal dengan cara menyesuaikan pakaian yang digunakan oleh host agar tubuh bagian dada tidak terbuka. KPI Pusat juga meminta agar Trans TV tidak menayangkan ulang program yang menampilkan hostdengan pakaian terbuka sebagaimana dimaksud," tulis KPI.

sumber : cyber-exploit.blogspot.com / sumber

ngakakbarenggw23 18 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...