Apakah DPR masih bisa dikatakan Wakil Rakyat??

Dear Detik Forum

Saya hanya ingin menyampaikan uneg2 kemarin.
Pada tanggal 19 February 2012, dalam perjalan pulang Singpore-Jakarta dengan GA 833 yang kebetulan terdapat delay, saya menyaksikan salah seorang anggota DPR yang juga eks Pelawak Muda Sdr. Eko P** beserta Istri (yang juga ex pemain sinetron) dan 3 orang anaknya yang kebetulan mereka dalam Flight yang sama di GA 833 dengan ticket kelas ekonomi.

Dikarenakan sesuatu hal, pesawat tidak bersandar langsung ke terminal, sehingga penumpang harus turun dan meneruskan perjalanan ke Terminal dengan Bus Bandara, kecuali tentunya penumpang dengan ticket kelas executive, mereka di jemput dengan menggunakan mobil.

Singkat kata, kami seluruh penumpang kelas ekonomi yang terdapat dalam Bus tersebut, terakhir menyaksikan, bagaimana Anggota DPR dan keluarganya tersebut, dijemput dengan mobil tersendiri, seperti fasilitas kelas executive. Tentunya hal ini adalah fasilitas yang diberikan maskapai GA tersebut. Tetapi apa urgensinya? saya melihat Keluarga tersebut bukan dalam rangka perjalanan Bussiness trip, karena kebetulan pada hari Jumat tgl 17 February 2012 sore hari, saya berpapasan dengan mereka di PARAGON - Singapore sedang berbelanja. Itu baru 1 saja anggota DPR yg saya lihat, dan posisi orang tersebut pun tidak bisa dikatakan penting, tetapi tetap minta perlakukan istimewa?? bagaimana dengan yang lain??

Sebaiknya anggota DPR berkaca pada tetangga sebelah, seperti Singapura, jangan hanya berjalan-jalan dan belanja saja, tetapi lihat, apakah di negara tersebut ada perlakuan istimewa seperti yang kalian minta?? sebagai anggota DPR seharusnya kalian mau "down to earth" karena GAJI KALIAN ADALAH PAJAK YANG DI TARIK DARI RAKYATNYA":devilish1::devilish1:

lisbett 20 Feb, 2012

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...