Julukan jablay, melekat di Honda CB100 milik Rudi Poerjito. bikers asal Kulonprogo, Jogjakarta
DATA MODIFIKASI
Ban depan : Mizzle 90/80-17
Ban belakang : Mizzle 120/90-17
Knalpot : Honda GL-Pro
Tromol depan : Kawasaki Ninja
Tromol belakang: Honda GL-Pro
Honda CB100 modif , BRATSTYLE Solusi Kebosanan
modif CB milik Salim Bajri Cerbon
modifikasi Japs style Bentuk yang unik yang jadi ciri khas
Ubahan rada frontal terlihat pada rangka. Meski tulang rangka asli CB 100 kecil, namun bagian tengah hingga buritan sedikit kena jarah. dipasang besi baru sebagai dudukan jok kulit yang terlihat ciamik.
Ubahan rada frontal terlihat pada rangka. Meski tulang rangka asli CB 100 kecil, namun bagian tengah hingga buritan sedikit kena jarah. dipasang besi baru sebagai dudukan jok kulit yang terlihat ciamik.
Tangki orisinal CB lengser, gantinya penampung bensin hasil custom dari pelat galvanis. Sedangkan bagian depan terutama setang, dipasang setang model ape hanger yang rada kecil. Disesuaikan dimensi motor.
Penyesuaian dimensi bodi dan mesin memang jadi kunci estetika.
DATA MODIFIKASI
Ban : Swallow 3,50-17
Pelek : TK
Sok depan : Tiger
Sok belakang : YSS
Teromol depan : Tiger
Knalpot : Custom
AM : 0852-2438-7676
CB100 mbahnya motor honda sekarang, MODIFIKASI CB100
modifikasi Honda CB100, Classic Full Dressed
Oe Dien pemilik Honda CB100 Classic Full Dressed
Rumah modifikasi berjuluk Romalisa Custom, mengcustom sasis di beberapa bagian. Dibuat lebih panjang di back bone dan arm. Sesuai konsep jadul, tangki dibuat agak besar.
Ke belakang, jok single sitter juga ala motor Inggris era 60-an. Ketebak, jok nyaman ala sadel agak lebar dengan dua per kiri-kanan.
Roda depan-belakang dibuat langsing. Pelek 2,50 lewat karet ban ukuran 120/80-17 belakang dan depan 2,75x18.
DATA MODIFIKASI
Teromol : Suzuki GT 750
Tool box dan filter udara: Honda 90 s
Engine guard: Binter Merzy
Tiang lampu depan : Suzuki FR
Rumah modifikasi berjuluk Romalisa Custom, mengcustom sasis di beberapa bagian. Dibuat lebih panjang di back bone dan arm. Sesuai konsep jadul, tangki dibuat agak besar.
Ke belakang, jok single sitter juga ala motor Inggris era 60-an. Ketebak, jok nyaman ala sadel agak lebar dengan dua per kiri-kanan.
Roda depan-belakang dibuat langsing. Pelek 2,50 lewat karet ban ukuran 120/80-17 belakang dan depan 2,75x18.
DATA MODIFIKASI
Teromol : Suzuki GT 750
Tool box dan filter udara: Honda 90 s
Engine guard: Binter Merzy
Tiang lampu depan : Suzuki FR
modifikasi Honda CB 100, Panggil Dia Bang Juki!, Bodi boleh CB 100 tapi jeroan full Honda Tiger
Motor ini dinamai Bang Juki, Bodi boleh CB 100 tapi jeroan full Honda Tiger.
Desain jadul bullhorned dengan palang tengah sesuai motor zaman dulu. Desain pada setang dibuat agak tinggi supaya riding nyaman, lagi pula, jadi serasi barengan lampu CB 100 orisinal terus ke sok asli dibalut karet dan sepatbor krom di sekitar kaki-kaki.
Mulai tangki, jok sampai belakang tak mengubah tampilan.
DATA MODIFIKASI
Ban Mizzle & Araya 1,40x18 & 1,60x18
Lampu depan: Original CB
Setang: Bull Horned, Boeloe
Knalpot: Bottle 99 Custom
modifikasi Honda CB100, Kejar Proposional
Honda CB100 streetfighter ini buat contezt.
Budi Setiawan owner Honda CB100 dan M. Rifai builder dari 52 Custom.
Desain jadul bullhorned dengan palang tengah sesuai motor zaman dulu. Desain pada setang dibuat agak tinggi supaya riding nyaman, lagi pula, jadi serasi barengan lampu CB 100 orisinal terus ke sok asli dibalut karet dan sepatbor krom di sekitar kaki-kaki.
Mulai tangki, jok sampai belakang tak mengubah tampilan.
DATA MODIFIKASI
Ban Mizzle & Araya 1,40x18 & 1,60x18
Lampu depan: Original CB
Setang: Bull Horned, Boeloe
Knalpot: Bottle 99 Custom
modifikasi Honda CB100, Kejar Proposional
DATA MODIFIKASI
Ban depan: Bridgestone 120/70-17
Ban belakang: Swallow 160/60-17
Pelek: Rossi
Stop lamp : Mio Sporty
Sok belakang: Satria 120
Setang: Fatbar
Knalpot: JG Product
JG: 0857-2610-4555
Ban depan: Bridgestone 120/70-17
Ban belakang: Swallow 160/60-17
Pelek: Rossi
Stop lamp : Mio Sporty
Sok belakang: Satria 120
Setang: Fatbar
Knalpot: JG Product
JG: 0857-2610-4555
modifikasi Honda CB100, Beauty Of Emptiness
Budi Setiawan owner Honda CB100 dan M. Rifai builder dari 52 Custom.
Lampu sein, menyatu setang dipasang juga spido digital yang justru mempermanis tampilan sekitar T atas langkah penyederhanaan total merambah sektor lain. Jok dibuat tidak banyak model, cukup tipis dan flat. Sepatbor depan gak ada dan hanya belakang yang superpendek. Warna dibuat kalem bernuansa sport jadul dengan tangki buatan 52 custom model mustang.
DATA MODIFIKASI
Ban depan: Swallow 3,50-18
Ban belakang: Swallow 4,00-18
Sok belakang: Variasi
Tangki: 52 Custom
Warna: Mede By 52 Custom
DATA MODIFIKASI
Ban depan: Swallow 3,50-18
Ban belakang: Swallow 4,00-18
Sok belakang: Variasi
Tangki: 52 Custom
Warna: Mede By 52 Custom
Tidak ada komentar:
Posting Komentar