Aplikasi 'Taxi Mobile Reservation' untuk Android dan iPhone

detail berita JAKARTA - Setelah sukses dengan aplikasi Taxi Mobile Reservation di BlackBerry, Blue Bird Group kembali meluncurkan aplikasi serupa bagi pengguna smartphone Android dan iPhone.

Blue Bird menghadirkan aplikasi ini, karena melihat market yang lebih besar. "Kita juga ingin merambah pelanggan yang tidak hanya menggunakan BlackBerry, tapi juga Android dan iPhone," ujar Noni Purnomo, Vice President Business Development Blue Bird Group, di Ex Mall, Rabu (7/122011).

Taxi Mobile Reservation bagi pengguna smartphone Android dan iPhone, merupakan bagian dari inovasi bisnis Blue Brid Group. "Kita berusaha tiap tahunnya berinovasi dari segi pelayanan dan produk," lanjut Noni.

Menurut Noni, layanan ini perlu karena adanya input dari pelanggan, maka dengan Taxi Mobile Reservation ini bisa lebih cepat dan lebih efisien dari segi waktu.

Fitur-fitur di Taxi Mobile Reservation ini memudahkan pelanggan Blue Bird yang ingin memesan taksi. Pelanggan bisa memesan taksi secara langsung, dan bisa mengetahui dimana lokasi taksi yang menjemputnya melalui peta digital di smartphone.

"Hanya perlu merefresh aplikasi, maka bisa mengetahui sudah di mana lokasi Taksi," jelas Sigit Priawan Djokosotono, Vice President Central Operation Blue bird Group.

Sigit menambahkan, selain iPhone aplikasi ini bisa juga digunakan pada iPod dan iPad.

Dia menargetkan peningkatan pelanggan dengan hadirnya aplikasi ini, " Pada Android dan iPhone ini kita menargetkan 2 ribu hingga 3 ribu pelanggan perharinya tahun depan," tandasnya.
sumber : techno.okezone.com

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...