Yamaha Raih Dua Penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award

Yamaha Raih Dua Penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award

 Indonesian Customer Satisfication Award
JAKARTA - Di tahun ke-13 pelaksanaan Indonesian Customer Satisfication Award (ICSA), Yamaha Indonesia kembali menerima penghargaan prestisius tersebut. Tahun ini dua award diperoleh Yamaha Indonesia untuk kategori sepeda motor sport dan matic terbaik.
Dalam sejarah penyelenggaraan ICSA, selama delapan tahun beruntun Yamaha selalu meraih penghargaan. Di 2004, 2005 dan 2006 untuk kategori motor sport, lalu di 2007, 2010 dan 2011 untuk kategori motor sport dan matik serta di 2008 dan 2009 buat kategori motor bebek dan matic.
ICSA 2011 menggunakan metodologi survey di 6 kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar dengan sampel sebanyak 8400 orang, terdiri dari 7200 responden random ditambah 1200 responden booster. Penilaian ICSA 2011 didasarkan pada tingkat kepuasan terhadap merek yang pernah digunakan / dikonsumsi / Total Satisfaction Score (TSS) yang diukur dari 4 parameter. Yaitu kepuasan pelanggan terhadap kualitas produk atau jasa (quality satisfaction score), kepuasan terhadap harga yang mereka bayar (value satisfaction score), keyakinan pelanggan bahwa merek yang telah mereka gunakan adalah merek yang terbaik dalam hal kepuasan konsumen (perceived best) dan pengukuran terhadap harapan pelanggan terhadap suatu merek akan kemampuannya dalam memberikan kepuasan di masa mendatang (expectation score).
Dengan penghargaan yang diraih tahun ini berarti dalam dua tahun terakhir Yamaha sukses mempertahankan predikat sebagai yang terbaik di kategori motor sport dan matic. Sukses ini tak lepas dari kualitas terbaik yang dimiliki motor sport dan matic Yamaha. Vixion adalah raja motor sport di kelasnya dan sampai sekarang tak terkalahkan oleh saingannya. Byson selalu diincar konsumen sehingga Yamaha menaikkan kapasitas produksi. Sedangkan Scorpio memiliki keunggulan kapasitas mesin terbesar di kelasnya 225 cc dengan model bergaya touring cocok untuk semua kalangan umur.
 Indonesian Customer Satisfication AwardMotor matik Yamaha juga selalu menjadi favorit konsumen. Mio sebagai pionir motor matik di Indonesia dan primadona matik Yamaha kini tampil fresh, young dan trendy sesuai selera anak-anak muda. Grafis baru yang artisik pada Mio dan Mio Soul mempercantik tampilannya. Apalagi khusus buat Mio Soul ditambah empat warna baru dengan nama Funky Red, Disco Green, Rockin White dan Techno Blue sesuai tagline nya "The Spirit of Indie".
Xeon juga merupakan motor matik Yamaha dengan inovasi baru karena memiliki teknologi balap yang terdapat pada diasil cylinder dan forged piston. Baru-baru ini Xeon dilombakan di kelas sendiri pada balapan malam Yamaha Cup Race di Bandung. Ini menunjukkan

sumber:http://www.yamaha-motor.co.id/nc/news/content/read/yamaha-raih-dua-penghargaan-indonesian-customer-satisfaction-award/

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...