Modifikasi Yamaha Mio

Modifikasi Yamaha Mio



MOTOR DRAG Matic Drag | Racing look | Oto-TrendZ MODIFIKASI MOTOR  Yamaha merupakan salah satu pabrikan yang membuat sebuah motor innovasi baru yaitu berupa jenis motor matik. Motor matik yang dibuat oleh yamaha ini ada dua macam yaitu Yamaha Mio dan Yamaha Mio Soul. Kedua produk yamaha ini merupakan produk unggulan dari yamaha karena motor matik ini menjadi idaman dikalangan anak-anak muda sekarang, apalagi yang memang mencari motor tipe matik. Di dunia otomotif modifikasi mio soul dan modifikasi mio sporty paling sering dimodifikasi oleh sang pemilik motor karena motor ini selain tanpak menarik dan cantik, motor ini juga sangat mudah untuk di modifikasi tentunya dengan selera yang berbeda-beda dari sang pemilik. Modifikasi Motor Ceper Jupiter
Dalam modifikasi motor khususnya yamaha mio dan yamaha soul banyak hal yang bisa dimodifikasi seperti merubah warna body motor menjadi warna yang kita sukai, mengganti pelek, mengganti ban, kenalpot, mengganti lampunya, bahkan modifikasi mesin untuk di naikkan cc atau kecepatannya.
Pada umunya anak-anak muda sekarang modifikasi yamaha mio nya dengan konsep low rider. 

Di dunia otomotif konsep low rider ini merupakan konsep yang membuat motor mio sedikit lebih terlihat gemuk. Dalam konsep low rider ini motor yamaha mio ini dibuat sedikit lebih panjang dari pada ukuran biasanya agar bisa mengimbangi pelek dan ban besar yang akan diganti pada konsep low rider ini.
Konsep low rider ini, yamaha mio atau yamaha soul yang sudah diganti pelek dan bannya menjadi besar harus mempertimbangkan kemampuan dari motor matik itu sendiri, jangan sampai dengan pemakaian ban yang terlalu besar ini membuat kecepatan motor yamaha mio atau yamaha soul anda menjadi berkurang. Untuk itu anda harus modifikasi mesin dari yamaha mio atau Yamaha soul tersebut atau istilahnya anda harus menambah tenaga atau cc dari motor yamaha mio atau yamaha mio soul.
Dalam modifikasi yamaha mio ada hal yang terpenting yang harus ditekankan atau yang tidak boleh dilupakan oleh pemilik yaitu kenyamanan pada saat membawa motor yamaha mio dan juga tidak melupakan tingkat keamanan dari motor tersebut.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...