Mendeteksi Speleng Cakram

Mendeteksi Speleng Cakram

Speleng bukan cuma kejadian di ban depan belakang. Piringan atau cakram pasti kena putaran nggak benar. Di Pabrik biasa dideteksi dengan dial-gauge.

Perubahan Pada Cakram Belakang Scorpio

Untuk Anda yang tidak memiliki alat tersebut dapat menggunakan spidol. Pertama coret garis vertikal. Enggak usah banyak, cukup setengah keliling cakram. Supaya tidak repot jarak garis bikin rapat saja. Panduan Pasang Cakram Belakang Di Yamaha Byson



Sesudah dicoret, putar ban dengan tangan. Biarkan ban sampai berhenti, kemudian lihat kondisi garis. Putaran cakram normal kalau coretan terhapus, berarti terkena gesekan kampas rem. Bila masih ada garis yang tebel, maka putaran cakram tidak normal. Kemudian dicek apakah penyebab cakram speleng, mungkin baut cakram atau kaliper yang bermasalah.



TAG: mio modif jupiter z modifikasi mobil modifikasi modifikasi supra holden jadul gaul photografer satria fu air brush modif body ki mega pro motor mogok kena hujan modifikasi motor mio body custom jupiter mx sticker suzuki satria f150 pelek tk balap liar drag



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...