Honda CBR 250R Rebut Best Value

Honda motor boleh berbangga diri karena salah satu model sport globalnya, CBR 250R, yang baru diluncurkan ke pasar awal tahun ini, berhasil menerima penghargaan Best Value di kelas entry level. Penghargaan itu diberikan oleh salah satu situs sepeda motor ternama, motorcycle.com, asal Toronto, Kanada.

Pencapaian ini menjadi catatan sejarah baru karena terakhir Honda meraih penghargaan pada 1990 melalui model VTR250. Dengan menghentikan produksinya, Kawasaki Ninja 250 menjadi satu-satunya model yang mengisi kelas entry level selama satu dekade lebih. Tahun ini, posisi tersebut direbut Honda lagi dengan CBR 250R.

Model sport terbaru Honda ini memiliki level konsumsi bahan bakar lebih ekonomis seperempat liter dari Ninja. Motor itu juga dilengkapi teknologi anti-lock braking system yang hanya dikenakan biaya tambahan 500 dollar AS sehingga sangat kompetitif dari segi harga jual dibandingkan "Si Hijau".

Akan tetapi, Kawasaki bukan tanpa unggulan. Bagi sebagian orang, mesin dua silinder punya kelebihan tersendiri ketimbang satu silinder yang dibekali CBR 250R. Masih banyak konsumen loyal yang menyukai suara yang dihasilkan dari knalpot Ninja 250R ketimbang jagoan Honda. Anda yang putuskan, soalnya dua-duanya ada di sini (Indonesia)!

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...