Cara Merawat Kawasaki Ninja 150

satria fu drag honda tiger cw new street fighter harleydavidsonmodifsurabaya sticker cutting jdm art modifikasi tribal mangkok kopling motor honda f 100 rx king modifikasi modifikasi honda jazz 2006 jual cutting sticker honda cbr 250 honda beat hitam modif adaptor blok kop satria fu buat cb pilot jet main jet untuk revo 100cc di trek pendek desain stiker motor balap bebek

Cara Merawat Kawasaki Ninja 150
Halo, MotoBike. Saya mau tanya cara merawat Kawasaki Ninja 150 yang paling betul bagaimana mulai dari merawat mesin hingga merawat bodi keseluruhan dan sistem kaki-kaki. Bagaimana mohon dijelaskan sejelas jelasnya dan bagaimana cara merawat cat yang ada di Kawasaki saya contoh warna putih apakah sama perlakuannya dengan cat biasa. Terimakasih.

Jawaban :

MotoBike - "Untuk cat perawatan sama saja, cuma sebaiknya motor jangan langsung diparkir langsung di bawah matahari. Supaya tidak cepat kusam,"
Supri, kepala Motor City Depok, bengkel resmi Kawasaki di bilangan Margonda.

Untuk perawatan mesin standar saja, cukup rajin lakukan servis rutin setiap pemakaian 2 ribu km. Untuk biaya servis cukup Rp 50 ribu. Lalu perhatikan kondisi oli samping jangan sampai habis, serta pakai pelumas yang sesuai standar.

Mengenai kaki-kaki, Supri menjelaskan untuk shock depan paling ganti oli setahun sekali, demikian pula untuk uni-track pada shock belakang dilumasin setahun sekali. Untuk biaya jasa bongkar shock depan Rp 35ribu (di luar oli shock), demkian juga dengan biaya jasa bongkar uni track shock belakang Rp 35ribu.

Kuda, kepala mekanik bengkel Ahau - Depok, menambahkan dari beberapa sisi yang mungkin bisa berguna. "Cat putih sama saja perawatannya, cukup cuci steam dan poles. Untuk hasil polesan yang lebih baik bisa menggunakan Turtle Wax harganya Rp 50 ribu," imbuhnya.

Motor City Depok
Jl. Margonda Raya No. 501
Depok
Telp (021) 752 2009

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...