Tips membuat Readmore Pada Template Bawaan Blogger

Pada kesempatan kali ini kita akan bersama belajar membuat readmore dengan template bawaan blogspot. Readmore yang kali ini gak perlu kode atau script yang susah dan susah banget kali ya. Buat teman-teman yang ingin membuat readmore atau baca selengkapnya pada blognya kini cukup mudah, karena blogger kini menyediakan fasilitas readmore dengan cara yang cukup simpel karena tidak memerlukan penambahan script pada html atau pengaturan pada formating. Langsung aja kita praktekan dengan sangat mudah :

1.  Blog anda harus menggunakan template baru yang telah di sediakan blogger, jika blog anda masih menggunakan template klasik segera upgrade ke template baru. Sehingga mudah untuk menerapkan trik ini.
2.  Temen-temen tinggal potong aja bagian postingan yang akan di potong dengan menuliskan kode <!-- more --> atau dapat click gambar seperti di bawah ini pada postingan yang akan dipotong


















Tips tambahan : Agar lebih mudah ketika posting tanpa harus mengetik kode tersebut lagi ikuti langkah berikut  ini. Pada blogger klik pengaturan-klik format lihat kotak kosong yang ada di bawah halaman copas kode tersebut di kotak kosong itu. kemudian save pengaturan, maka otomatis ketika posting kode <!-- more --> tersebut sudah ada.
Semoga bermanfaat dan sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...